Senin, 07 Oktober 2013

Jual Scanner Mobil G-Scan Murah 22jt

Ulasan Scanner mobil G-SCAN:
Oleh Catur Ardiawan A.Md.


1. Tampilan menu pilihan sederhana
G-SCAN menggunakan Windows CE untuk OS (Operating System) membuat tampilan menu yang bagus dan sederhanan tidak membuat kita repot dan bingung untuk mencari merk mobil dan  jenis mobil yang akan kita scan (diagnostic) kerusakanya, sangat mudah menemukan kesalahan kode mesin dengan benar.
Ketika pengujian mobil Jepang, cukup pilih jenis konektor diagnostik sebelum memilih sistem untuk menguji.
G-SCAN mempunyai layar yang lebih lebar dari kompetitornaya yaitu LAUNCH X431 DIAGUN yang sudah sangat di kenal di pasar automotive tanah air.
*Menurut kami yang layak menjadi kompetitor G-SCAN adalah LAUNCH X431 DIAGUN, AUTOBOOS V30 dan Autosnap GD 860 Karena di pasaran scanner ini di jual di kisaran 21 juta


2. Prosesor
G-SCAN di songkong dual Core @400MHZ sebagai otak pengeksekusi data oleh karena itulah scanner ini mampu melakukan diagnosa mobil dengan cepat di banding kompetitornya yang rata-rata menggunakan single core.

3. Sistem Auto Search
Tidak ada
pencarian DTC tanpa memakan waktu pencarian.
dengan alas an itulah G-SCAN menyediakan fungsi pencarian otomatis, yang akan membuat scanner secara  otomatis  mencoba berkomunikasi dengan "ALL" (Semua) sistem di dalam mobil secara otomatis. Dalam hal ini G-SCAN akan melaporkan kembali dengan daftar sistem yang tersedia dan, jumlah DTC yang terdeteksi dari masing-masing sistem.

4.
Hyundai Kia OEM S / W Paket
G-Scan sangatlah istimewa karena sudah di Lengkapi OEM dalam paket perangkat lunak yang sudah disertakan. Pilih Hyundai atau Kia dari menu, maka software OEM akan dimuat.
Nikmati fungsi lengkap dan kinerja alat OEM untuk merek-merek terkemuka Korea.

5.Quick Boot
G-Scan dirancang untuk memenuhi permintaan pasar
agar alat dapat booting dari awal di hidupkan ke tampilan menu dengan cepat maka dari itu G-SCAN di lengkapi "quick boot up". Dalam segi software  Banyak bagian yang di sempurnakan dan digunakan agar G-SCAN  dapat di operasikan secara maksimal, oleh karena itu G-SCAN kecepatan booting cepat  Windows CE.
Dengan mengandalkan sistemQuick Boot G-Scan akan hanya booting "5,4 detik" setelah menekan tombol Power yang tidak akan lebih lambat dari produk kepetitornya tuanya ( LAUNCH X431 DIAGUN ) , dan mungkin beberapa kali lebih cepat daripada yang berbasis Windows lainnya.  Mungkin Baik penjualan orang tahu betapa pentingnya hal ini adalah untuk efesiensi waktu.
Jangan buang waktu Anda hanya untuk menunggu alat Anda untuk mengaktifkan
nya.

PC 5.
Realtime Antarmuka melalui WiFi
G-Scan
dapat di koneksikan ke peralatan PC premium berbasis
Memanfaatkan Wireless LAN (WiFi), G-SCAN menyediakan kecepatan tinggi transfer data ke PC yang
 handal dan cepat real-time ketika di koneksikan ke PC.
Sama seperti GDS, Hyundai dan Kia OEM, memberikan pengalaman pengguna yang lebih besar dengan beralih ke workstation PC berbasis diagnostik.
*Untuk Fitur ini kami belum mencobanya
7. Recording
hasil Diagnostik (Menyimpan Rekaman Data)
Data diagnostik dapat di
simpan pada saat proses diagnostic sementara mobil berjalan dalam kondisi mengemudi yang sebenarnya. Dan rekaman data (record Flight) dapat diputar baik pada G-Scan atau layar PC yang lebih besar.


8. Touch Screen
G-SCAN menggunakan LCD warna intuitif dengan layar sentuh, memberikan pengalaman berbeda pada pengguna dan mungkin anda akan puas.
Hal ini sangat mudah dan sederhana untuk digunakan, dan menghilangkan banyak waktu dan usaha yang dihabiskan untuk pelatihan.

9. Handwriting Memory
Sentuh "PEN" tombol di kanan atas, layar
akan aktif  untuk mengambil gambar, dan Anda dapat menempatkan memo tulisan tangan dan gambar. Foto yang diambil dan memo yang akan disimpan dalam memori untuk di pindahkan ke PC Anda.

10.
Tampilan Layar yang memuaskan
Berkat fleksibilitas layar kontrol sistem Windows dan 480 piksel layar lebar,
keterangan lengkap dari kode DTC dan Data nama parameter yang didukung dengan G-SCAN dapat anda lihat tanpa ada kendala.

11. Self Test
Di Indonesia Banyak kendala di lapangan yang ditemukan disebabkan oleh kabel rusak dan konektor, atau masalah pada sisi kendaraan. Ini memberi dampak besar pada penjualan dengan menyebabkan keluhan dari pelanggan dan pengaruh negatif oleh pengguna yang kurang puas.
G-SCAN menyediakan Self-Test fungsi yang membantu
mengakomodir pelanggan untuk menentukan apakah masalah komunikasi disebabkan oleh perangkat keras internal unit atau alasan perangkat lunak atau juga oleh faktor eksternal. Ini dapat membantu Anda tetap fokus pada perbaikan, bukan pada menghadapi pelanggan yang marah ^^.

Kesimpulan :

Kelebihan
1.    Scanner Mobil G-SCAN merupakan produk penyempurnaan dari kompetitornya sehingga kami merasakan hal yang lebih baik pada scanner ini baik pada sisi tampilan desain maupun pada saat pengoprasian alat.
2.    Scanner ini sangat handal mendiagnosa kerusakan pada mobil-mobil asia.
3.    Scanner keluaran baru dengan harga baru berkisar 20 - 21jt anda layak mencoba scanner ini.

Kekurangan
1.    Scanner G-Scan sepertiny memaksakan untuk bersaing dengan kompetitornya seperti LAUNCH X431 DIAGUN, AUTOBOSS dan AUTOSNAP GD860 yang di jual di kisaran 17 - 21juta.  Dengan hanya menyertakan 1-5 soket OBD II dan soket lainya di jual secara terpisah.
2.    Dengan mengusung nama scanner universal scanner ini hanya menyertakan 1 - 5 soket mobil pada setiap paket penjualan.
3.    Di samping sangat handal mendiagnosa mobil asia tapi scanner ini kami rasa kurang bagus digunakan di jenis mobil Eropa.

   Agar lebih memahami scanner G-scan silahkan Download User Manualnya Di
   http://www.mediafire.com/view/?8le5ck7td1tfxdz

Untuk konsultasi dan pemesanan Hub.

Ardiawan

Telp. 087 859 845 018

Pin. 30B5EEB4

setiap pembelian saya kasih software mobil Auto Data 3.38


Quantity : Add to Cart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar